CV. Solusindo Mega Karya (“SMK”) adalah perusahaan yang berfokus pada pengadaan bahan tekstil dan seragam bagi institusi pendidikan maupun non pendidikan, pemerintah maupun swasta.

Seragam perawat adalah salah satu seragam Rumah Sakit yang biasa kami produksi untuk kepentingan Rumah Sakit Umum Daerah / RSUD, atau Rumah Sakit Umum Swasta.

Seragam Rumah Sakit yang pernah Kami produksi biasanya terdiri dari :

1. Jas Dokter Spesialis
2. Seragam Dokter Umum
3. Seragam Perawat
4. Seragam Farmasi
5. Seragam Penunjang Medis
6. Seragam Penunjang Non Medis
7. Seragam Pendaftaran Kasir
8. Seragam Apoteker
9. Seragam Juru Masak
10. Seragam Sopir
11. Seragam Tukang POS
12. Seragam Loundry
DLL

CV. Solusindo Mega Karya (“SMK”) telah melayani setidaknya 69 lembaga yang meliputi lembaga pendidikan, perusahaan, dan institusi pemerintah yang tersebar hingga keluar Pulau Jawa.



Komitmen dengan kualitas bahan dan benang dengan jarak jahitan yang pas dan rapi.

Komitmen dengan kualitas desain dan hasil sablon dan bordir yang rapi.

Komitmen dengan Waktu Penyelesaian sampai siap kirim yang rata-rata 14 hari kalender.

FREE Delivery utk Jakarta dan sekitarnya, dan

Membantu memilih Cargo Pengiriman yang tepat dan bertanggungjawab.

Kunjungi Kantor Kami :...

Email : smktender@gmail.com
google+ : +solusindomegakarya
FB : Facebook.com/Bahan.seragamkerja.co.id
Twitter : infoseragam


Cara Order / Pesan Kemeja Kerja


TESTIMONI :

“Saya dari ujung Nusantara, Daerah kepulauan berbatasan dengan Philipina. Saya sudah pernah order seragam paduan suara (Toga), Batik , Rompi, serta kaos, sekarang saya pesan kemeja Komunitas PNPM Serta kaos olahraga perusahaan saya . Saya merasa senang dan puas atas semua pelayanan dari awal sampai akhir. Semua sampai di tempat saya, jauh sih.. Tapi sampai Bro…!! Dan menjadi Juara berkat seragam batik yang dijahit Rumahjahit, terimakasih untuk semuanya. Rumahjahit Sukses Selalu. ” (Bapak Deki Latjandu, Komunitas Paduan suara Emanuel Beo) Baca Yang Lainnya ...Testimoni


Portopolio :

1. Rumah Sakit Umum Daerah Depok

2. Rumah Sakit Siloam Tangerang

3. Rumah Sakit Pangkal Pinang

Sabtu, 05 April 2014

Tips Memakai Seragam Rumah Sakit agar Terlihat Elegant

Citra diri beragam tergambar di seragam rumah sakit yang kita pakai. Karena itu, pintarlah dalam memilih seragam rumah sakit bila Anda, terlebih jika Anda  wanita karier  setiap hari harus berhubungan dengan berbagai macam orang, termasuk pasien-pasien Anda. Sanggupkah Anda berbusana alakadarnya di hadapan mereka?

Karena itu, penting sekali bila mengenakan seragam rumah sakit yang serasi, gaya, dan elegan  agar mempesona. Bagaimana langkahnya ? Berikut tips-tipsnya,
  • Kenakan seragam rumah sakit dengan style simpel  saja. misalnya, Anda memadukan rok panjang. Untuk busana bagian dalam, ada bermacam-macam pilihan, bisa bodysuit berkancing supaya belum terkesan berantakan, atau bisa saja dipadukan dengan jas.
  • Bosan memakai seragam rumah sakit  seperti biasanya ? Gantilah dengan kemeja. Sehingga terlihat lebih stylish, lengkapi kemeja dengan jas atau rompi warna dipadukan dengan  celana  panjang atau rok.  Akan tetapi, di beberapa rumah sakit tertentu, seragam kerja  dinamis seperti ini dirasa kurang pas. Namun, pada rumah sakit  memungkinkan karyawan dan karyawatinya mengenakan seragam seperti ini, oleh karena itu seragam bisa dipermanis lagi dengan tambahan aksesoris.
  • Teliti ketika memilih seragam kerja. Sebaiknya seragam  Anda  bermutu baik. Kualitasnya dapat dilihat di jahitan. Untuk  panjang, jangan ambil  berbentuk pipa. Sebaiknya, ambil  panjang style frequent.
  • Untuk mempermudah Anda dalam memadu-padankan seragam, upayakan  seragam dengan pilihan warna dasar seperti putih. sehingga perlu Anda miliki. Contoh padu padan seragam bisa Anda tiru , kemeji putih plus jas berwarna hitam dipaduka. Kelihaian mematch seragam sangat diperlukan, utamanya bagi Anda   bekerja sebagai karyawan dan karyawati.
  • Bagi penyuka paduan jas dengan  celana panjang atau rok, permanis dengan tambahan aksesori. Sebut saja misalnya jam tangan dan aksesori mungil lainnya.
  • Untuk Anda   mengenakan hijab, bisa juga sesekali mengenakan baju gamis. Tapi. harus selektif dalam memilih bahan. Gamis di bahan limited wol dengan jahitan  rapi. Busana seperti ini terlihat lebih formal. Untuk aksesori, kenakan ikat pinggang longgar. Pilihan lainnya, clothing tanpa lengan sebetis dipadukan dengan kemeja lengan panjang. 
  • Padu-padan seragam  sudah pas tadi,  turun nilainya jika sepatu  dikenakan tak sesuai. Karena itu, sepatu pun diusahakan harus senada dengan busana   Anda pakai.