CV. Solusindo Mega Karya (“SMK”) adalah perusahaan yang berfokus pada pengadaan bahan tekstil dan seragam bagi institusi pendidikan maupun non pendidikan, pemerintah maupun swasta.

Seragam perawat adalah salah satu seragam Rumah Sakit yang biasa kami produksi untuk kepentingan Rumah Sakit Umum Daerah / RSUD, atau Rumah Sakit Umum Swasta.

Seragam Rumah Sakit yang pernah Kami produksi biasanya terdiri dari :

1. Jas Dokter Spesialis
2. Seragam Dokter Umum
3. Seragam Perawat
4. Seragam Farmasi
5. Seragam Penunjang Medis
6. Seragam Penunjang Non Medis
7. Seragam Pendaftaran Kasir
8. Seragam Apoteker
9. Seragam Juru Masak
10. Seragam Sopir
11. Seragam Tukang POS
12. Seragam Loundry
DLL

CV. Solusindo Mega Karya (“SMK”) telah melayani setidaknya 69 lembaga yang meliputi lembaga pendidikan, perusahaan, dan institusi pemerintah yang tersebar hingga keluar Pulau Jawa.



Komitmen dengan kualitas bahan dan benang dengan jarak jahitan yang pas dan rapi.

Komitmen dengan kualitas desain dan hasil sablon dan bordir yang rapi.

Komitmen dengan Waktu Penyelesaian sampai siap kirim yang rata-rata 14 hari kalender.

FREE Delivery utk Jakarta dan sekitarnya, dan

Membantu memilih Cargo Pengiriman yang tepat dan bertanggungjawab.

Kunjungi Kantor Kami :...

Email : smktender@gmail.com
google+ : +solusindomegakarya
FB : Facebook.com/Bahan.seragamkerja.co.id
Twitter : infoseragam


Cara Order / Pesan Kemeja Kerja


TESTIMONI :

“Saya dari ujung Nusantara, Daerah kepulauan berbatasan dengan Philipina. Saya sudah pernah order seragam paduan suara (Toga), Batik , Rompi, serta kaos, sekarang saya pesan kemeja Komunitas PNPM Serta kaos olahraga perusahaan saya . Saya merasa senang dan puas atas semua pelayanan dari awal sampai akhir. Semua sampai di tempat saya, jauh sih.. Tapi sampai Bro…!! Dan menjadi Juara berkat seragam batik yang dijahit Rumahjahit, terimakasih untuk semuanya. Rumahjahit Sukses Selalu. ” (Bapak Deki Latjandu, Komunitas Paduan suara Emanuel Beo) Baca Yang Lainnya ...Testimoni


Portopolio :

1. Rumah Sakit Umum Daerah Depok

2. Rumah Sakit Siloam Tangerang

3. Rumah Sakit Pangkal Pinang

Jumat, 21 Maret 2014

Cara merawat seragam rumah sakit agar tetap rapi


Seragam rumah sakit harus selalu terlihat rapi karena merupakan symbol di diri sendiri bagi si pemakai. Biasakan membaca brand pada baju seragam. Ada beberapa baju  harus diperlakukan sesuai dengan anjuran seperti seragam rumah sakit. Pisahkan antara baju  berwarna dan putih juga hitam (khusus baju berwarna hitam dianjurkan memakai soap khusus sehingga warnanya belum mudah pudar). Sebaiknya semua saku kosong, dan belum ada symbol, bros  menempel biasanya pada baju seragam rumahsakit.

Gunakan sabun atau soap  berkualitas baik sehingga baju anda belum mudah kusam, Jika memakai mesin cuci ambil soap cair khusus sehingga belum ada butiran soap  menggumpal pada baju / baju seragam. Perhatian unique pada baju seragam/ dinas dan kemeja  bagian kerah dan saku…biasanya kotoran  beragam tertinggal disana. Rendam dan kuceklah baju sesuai dengan anjuran  tertera pada kemasan soap, bilas dengan bersih sehingga residu sabun belum menempel. Usahakan belum terlalu sering menggunakan mesin pengering sehingga baju lebih awet. Jemur baju dengan terbalik, gantung baju sehingga belum mudah berubah style. Setrikalah dengan panas sesuai anjuran pada brand baju, terlebih kaos bersablon. Bila seragam berwarna…jika terlalu panas maka kesan mengkilat terlihat jelas.

Pilih lemari   sirkulasi udara baik, sebaiknya pengharum lemari baju dengan menggantung dan menaruhnya dengan benar.
Letakkan baju dalam lemari sesuai jenisnya apakah dilipat atau digantung, biasanya jas, jasket, seragam rumah sakit digantung dengan gantungan  berbantalan empuk sehingga belum merubah style bahu.
Lakukan juga pembersihan sesegera mungkin jika baju baru saja di noda karena itu  sangat membantu mengurangi noda menempel dengan permanen.
Inilah beberapa cara merawat seragam rumah sakit sehingga tetap rapi.